Prakiraan Cuaca di Malam Penutupan HUT Sultra ke-55

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksikan pada malam penutupan HUT Sultra ke-55 (Sabtu, 27 April 2019) terjadi hujan ringan di Kendari, serta beberapa wilayah di Sultra.

“Selain Kendari, wilayah yang diprediksi terjadi hujan ringan yaitu Kolaka, Konawe, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan dan Bombana. Sedangkan untuk wilayah Kolaka Utara diprediksi terjadi hujan sedang hingga lebat,” jelas Prakirawan Meteorologi Maritim Kendari, Adi Istyono, dalam rilis yang diterima SultraKini.com, Jumat (26/4/19).

Adi Istyono menerangkan, perkiraan cuaca di wilayah Sultra, besok (28/4/2019) diprediksi terjadi hujan sedang pada pagi hingga sore hari di wilayah Kendari, Konawe Kepulauan, Konawe Utara, Buton Utara. Hujan Ringan di wilayah Konawe, Konawe Selatan, Kolaka, Kolaka Utara, Bombana, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Muna, Muna Barat dan Wakatobi.

Untuk malam hari diprediksi terjadi hujan ringan di wilayah Kendari, Konawe Kepulauan, Kolaka Utara, Muna, Buton Utara, Buton, Baubau, Buton Tengah dan Wakatobi.

Laporan: Intan Juwita
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.