SUARA

Prakiraan Cuaca saat Konser Nisa Sabyan di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kendari pada malam konser Sabyan Gambus dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kendari ke-188 pada Kamis (2/5/2019), terpantau aman.

“Berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang pada 2 Mei 2019 sekira pukul 17.50 Wita di wilayah Konawe (Lambuya, Laepa, Latoma), Kolaka Timur (Uluoi, Tinondo) dan sekitarnya, dan dapat meluas ke wilayah Konawe Kepulauan dan sekitarnya. Kondisi ini dapat berlangsung hingga pukul 19.50 WITA,” ujar Prakirawan Meteorologi Maritim BMKG Kendari, Adi Istyono dalam rilisnya yang diterima SultraKini.com, Kamis (2/5/2019).

Sementara itu, prakiraan cuaca untuk wilayah Sultra, Jumat (03 Mei 2019) di wilayah Sultra pada umum berawan pagi hari.

yamaha

Pada siang dan sore hari, berpotensi hujan sedang di wilayah Kendari, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Kolaka, Kolaka Timur dan Bombana. Hujan Ringan di wilayah Kolaka Utara, Konawe Kepulauan, Muna, Muna Barat, Buton, Buton Utara, Buton Tengah, Buton Selatan, Baubau dan Wakatobi.

Malam hari, berpotensi hujan ringan di wilayah Kendari, Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara dan Bombana.

Laporan: Intan Juwita
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.