Iklan Clarion

Pria 30 Tahun di Buton Tewas Diduga Dimangsa Buaya, Videonya Viral di Sosmed

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang warga dilaporkan tewas dimangsa buaya di Sungai Omalaoge, Desa Kinapani, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (12/4/2019).

Informasi diterima Sultrakini.com, identitas korban bernama Darlin Ati (30), seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai pencari pasir di sungai.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Belum diketahui kronologi pasti korban dimangsa buaya, namun saat ini tim Basarnas dan aparat setempat masih melakukan pencarian jenazah korban.

“Informasi kami terima dari salah satu personel Babinsa di desa setempat, ada seorang warga diduga diterkam buaya. Saat ini tim rescue masih melakukan pencarian korban,” ucap Kepala Basarnas Kendari, Djunaedi, Sabtu (13/4/2019).

Sementara itu, kabar adanya warga yang dimangsa buaya itu dugaannya semakin kuat setelah beredarnya video di sosial media terhadap penampakan buaya.

Pada video diunggah salah seorang pemilik akun Facebook Job Jeki Barakati, terlihat seekor buaya melintas di sebuah sungai sambil menggigit potongan kaki manusia.

Dalam unggahannya itu, Job Jeki Barakati menuliskan keterangan terjadi di Desa Omaloage.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.