Pria 60 Tahun Dibacok Oleh Pelaku yang Diduga Gila

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Naas nasib La Fala (60), warga Desa Wandoke, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara. Dia menjadi korban pembacokkan oleh orang yang diduga mengalami gangguan jiwa pada Kamis, 3 Agustus 2017 sekitar pukul 06.45 Wita.

Menurut Muhammad Irman Armani, Salah Seorang warga Desa Wandoke, pelaku yang diduga bernama La Ode Tarisi mendatangi kediaman korban yang ketika itu korban sedang mencuci beras. Disis lain kata dia, La Ode Tarisi sebelumnya pernah juga menganiaya istri korban tanpa ada dendam. Bahkan dia pernah dipenjara sebanyak dua kali atas kasus penganiayaan. Dari pemeriksaan dokter ketika itu, tidak menemukan adanya gangguan jiwa. La Ode Tarisi juga terlihat melakukan rutinitas bertani beberapa hari terakhir.

“Tahun lalu Laode Tarisi juga pernah menganiaya istri korban, tidak ada dendam, tapi La Ode Tarisi mengalami gangguan jiwa,” kata Irman.

Ditegaskan Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, sekitar pukul 06.45 Wita anak korban melihat pelaku masuk ke dalam rumah ayaknya dan berselang beberapa waktu terdengar teriakan korban dan melihat pelaku dengan membawa parang melarikan diri keluar dari dalam rumah. Kemudian anak korban masuk dan sudah melihat ayaknya terbaring di lantai akibat luka bacok di bagian kepala belakang bagian bawah.

“Saat ini pelaku telah diamankan dan diancam Pasal 338 subsider 351 ayat 3, ancaman 15 tahun maksimal,” kata AKBP Agung Ramos.

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.