Pria Asal Konsel Hanyut Terseret Arus Saat Memancing

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Salah seorang pria, dikabarkan hanyut terseret arus dan tenggelam saat memancing di Dermaga Pelabuhan Jety Triple Eight, Desa Koeono, Kecamatan Palangga, sekitar pukul 11.00 Wita, Minggu (26/1/2020).

Korban diketahui bernama Ainun Nain (26) merupakan warga Desa Aepodu Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan.

Basarnas Kendari yang menerima informasi dari salah seorang keluarga korban Bapak Digan yang melaporkan kejadian pada pukul 13.30 Wita, langsung memberangkatkan tim rescue ke lokasi kejadian.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, mengatakan bahwa berdasarkan laporan, korban terseret arus saat sedang memancing di pelabuhan jety.

“Pada pukul 13.45 Wita tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju LKK dengan menggunakan satu unit Rescue Car membawa satu unit Rubber Boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk melakukan pencarian terhadap korban,” kata Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, Minggu(26/01/2020).

yamaha

Hingga kini, korban masih dalam proses pencarian oleh pihak Basarnas yang tiba dilokasi sekitar pukul 18.20 Wita bersama pihak keluarga dan unsur terkait. Belum ditemukan tanda-tanda keberadaannya.

“Beberapa pihak terkait yakni Polres Konsel, Polsek Palangga, keluarga dan masyarakat juga turut membantu pencarian,” tutur Yudi sapaan akrabnya.

Laporan: Nely

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.