SUARA

Pria Asal Madampi Tewas Tersetrum Kawat Perangkap Babi

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Seorang pria tewas tersetrum listrik dari kawat yang terpasang di kebun jagung milikya Desa Madampi, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara.

Laode Sunato (44), ditemukan pertama kali oleh anaknya Nursia (27) dalam keadaan terlilit kabel listrik yang dipasang ayahnya untuk merangkap babi sekitar pukul 19.50 Wita, Sabtu, 30 September 2017.

Dijelaskan Kapolsek Lawa, IPTU A. Pontjo Direjo, awalnya korban meninggalkan kediamannya untuk mencari sapi peliharaannya di sekitar kebun warga di desa itu sekitar pukul 15.00 Wita. Namun hingga menjelang malam, korban tak kunjung pulang. Mengetahui itu, Nursia bergegas mencari ayahnya. Setibanya di kebun miliknya, dia melihat ayahnya terbaring terlentang dengan balutan kawat.

“Kemudian ia langsung berteriak setelah melihat ayahnya terbujur kaku akibat kesetrum listrik di kebunya sendiri,” kata Pontjo.

yamaha

Belasan warga yang tiba di lokasi, terlebih dahulu memutus aliran listrik perangkap babi yang melilit di tubuh korban, dan membawa jasad Laode Sunato ke rumah duka untuk disemayamkan.

Pantauan SultraKini.Com, di jasad Sunato terdapat luka bakar pada bagian dada, lengan kiri, memar di bagian mata kiri, serta luka di bagian mulut.

Meski aparat kepolisian telah mengamankan perangkap babi itu, pihak keluarga menolak jasad Sunato diotopsi.

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.