SULTRAKINI.COM : KENDARI - Insiden bunuh diri yang sempat menghebohkan warga Desa Aoma, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), ternyata menyimpan sepenggal cerita pilu.
Pria Asal Wolasi, Tulis Surat Ini Sebelum Gantung Diri
Surat Wasiat yang di tulis Agus Rianto Ditinggalkan Untuk Ibunya, Sehari sebelum meninggal dunia. Sumber : Polsek Wolasi

Sebelum mengakhiri hidupnya, Agus Rianto (27), sempat menuliskan sebuah wasiat untuk ibunya pada selembar kertas. Wasiat tersebut ditulis kedalam bahasa daerah Tolaki.

"Selain sempat pamit kepada istri dan anaknya, korban menuliskan wasiat untuk ibunya yang saat juga sedang dirawat di Rumah Sakit. Terjemahanya berbunyi 'Saya meminta maaf karena sudah bikin susah kalian dan memang tidak berguna. Saya titip ketiga anak saya tolong dijaga baik - baik,"tutur Kapolsek Wolasi, IPTU Julak Silohor saat membacakan wasiat singkat milik korban, Kamis (23/11/2017).

Agus meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Semasa hidup Agus dan keluarga kecilnya itu tinggal disebuah rumah sederhana yang terbuat dari dinding papan, berjarak 50 meter dari kediaman orang tuanya.

Namun nasib sudah menjadi bubur,  kini ketiga anaknya itu harus melewati hari - harinya tanpa adanya sosok ayah tercinta.

Laporan : Wayan Sukanta

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations