Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Pria di Buton Ditemukan Tak Bernyawa Tanpa Busana

SULTRAKINI.COM: BUTON – Rusdin (38), warga Kelurahan Kombeli, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara ditemukan tak bernyawa di Jalan 25 Pasarwajo pada Rabu (9/1/2018).

Kasatreskrim Polres Buton, Iptu Najamuddin, mengatakan mayat yang ditemukan tersebut berawal dari laporan warga bernama La Maniru bahwa dirinya melihat ada bercak darah di salah satu tempat miliknya di Jalan 25 Pasarwajo sekira pukul 06.30 Wita.

“Sekitar jam 6.30 ada masyarakat di Jalan 25 datang melapor ke kantor bahwa ada bercak darah di pondoknya, ada seorang lelaki terlentang,” kata Najamuddin kepada awak media.

Atas dasar laporan itu, lanjut Najamuddin, pihaknya langsung menuju lokasi dan menemukan adanya mayat terkujur kaku dengan posisi terlentang tanpa sehelai kainpun di tubuhnya. Dari situ pihaknya melakukan olah TKP dan memanggil pihak medis untuk dibawah ke rumah sakit.

“Dan dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan, darah yang keluar dari korban itu berasal dari mulut, hidung, dan telinga korban, tapi untuk lebih jelas harus dilakukan otopsi supaya ditau apa penyebabnya,” jelasnya.

Namun kata Najamuddin, untuk melakukan otopsi, pihaknya masih menunggu persetujuan dari keluarga korban, sebab korban diketahui mengalami gangguan jiwa, dan sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat menghilang selama dua hari.

“Kata keluarga korban, korban mengalami gangguan jiwa sejak 2001, dan sejak dua hari terakhir menghilang, jadi untuk saat ini masih hasil visum luar saja,” tandasnya.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.