Pria di Konawe Ditemukan Tewas di Sebuah Penginapan

  • Bagikan
Kepolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi (jaket hitam) saat meninjau tempat ditemukannya jasad Haeruddin. (Foto: Dok.Polres Konawe/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pria bernama Haeruddin (49) ditemukan tewas di kamar sebuah penginapan di Konawe, Rabu (2/8/2017) sekitar pukul 18.30 Wita. Jasad korban ditemukan terlentang di atas ranjang.

Korban menginap di kamar nomor 08 penginapan Sriwijaya yang terletak di Kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha. Haeruddin dikenal sebagai pria yang kerap membeli ternak sapi. Berdasarkan keterangan yang dihimpun polisi, ia berasal dari Kabupaten Luwu, Sulawesi Barat.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seseorang yang diduga wanita panggilan yang kerap nongkrong di penginapan itu. Ketika itu, jasad Haeruddin tengah dalam posisi terlentang di atas ranjang dan hanya memakai handuk. Televisi dalam kamar tersebut pun masih dalam keadaan menyala. Saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan bungkus kopi merek ‘Jantan’ dan satu kaleng susu beruang. Sebelum meninggal, korban diduga telah mengkonsumsi minuman tersebut.

Salah seorang penjaga penginapan Sriwijaya, Rohmatun (54) tahun menuturkan, sebelum masuk ke dalam kamarnya, korban memintanya menyeduh air panas. Katanya untuk keperluan membuat kopi.

“Air panasnya saya yang rebuskan dan menuangkannya dalam gelas. Katanya untuk ngopi,” ujarnya.

Rohmatun juga mengungkapkan, korban merupakan pelanggan di penginapan yang ia jaga. Setiap berada di Konawe, korban selalunya memilih untuk menginap di Sriwijaya.

“Kalau sedang berada di Konawe, dia menginapnya pasti di sini,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih mendalami kasus tersebut. Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi juga turun langsung meninjau TKP usai mendapat laporan dari anggotanya.

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan