Iklan Clarion

Prioritas Pemerintahan Umar-Bakry Pimpin Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON – Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), menjadi prioritas pemerintahan Samsu Umar Abdul Samiun dan La Bakry (Umar-Bakry), pasca ditetapkan sebagai calon terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Buton, Rabu (15/03/2017).

“Yang paling utama kedepan, saya dan Pak Umar lakukan adalah peningkatan SDM,” kata Wakil Bupati Buton Terpilih, La Bakry, Rabu(15/03/2017).

Penyelesaian infrastruktur daerah yang belum sempat diselesaikan diperiode sebelumnya juga diproiritaskan penuntasannya. “Dan yang paling penting adalah bagaimana masyarakat itu punya pendapatan sendiri dan memiliki daya beli yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

La Bakry tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Buton yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Buton di periode lima tahun kedepan.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada pihak keamanan, penyelenggara pemilu serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah mensukseskan pesta demokrasi 15 Februari lalu sehingga berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.