Iklan Clarion

Produk Clothing Distro Kendari Terbaru Hanya di YILK

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Yeah I Love Kendari (YILK) terus melakukan terobosan dan inovasi untuk memanjakan para pelanggannya. Salah satunya dengan meluncurkan produk clothing distro terbaru. Apalagi memang baju-baju YILK memiliki ciri khas berupa nuansa Kota Kendari yang dikemas dengan sentuhan modern.

Pelanggan juga bisa menemukan berbagai design tulisan menarik di kaos YILK yang pastinya membuat anda semakin bangga menjadi orang Kendari. Bukan hanya kaos yang bisa ditemukan, karena YILK juga memproduksi produk fashion lain seperti Raglan, Girlytees, Polo Shirt, Jaket, Topi, Gelang dan masih banyak lagi.

Owner, Yeah I Love Kendari (YILK), Septian Setiawan, mengakui produk yang diluncurkannya sejak 2012 silam selalu mendapat tempat di hati masyarakat Kota Kendari, terutama dari kalangan muda mudi yang baru beranjak dewasa.

Pria kelahiran Makassar itu juga mengatakan, produk terbaru YILK juga menyediakan baju couple buat para penggemar yang suka mengoleksi baju couple bersama pasangannya.

“YILK juga menyediakan baju motif twotone, motif stripe dan motif arabic khusus untuk edisi bulan ramadan. Untuk masalah quantity perdesignnya saya sengaja membuat terbatas atau limited agar tiap orang yang memiliki baju ini terasa punya nilai ekslusif dan menjadi istimewa baginya,” ungkap Septian saat ditemui disalah satu outlet YILK, Sabtu (2/7/2018).

Selain meluncurkan produk terbaru, Septiawan juga mengaku terus melakukan inovasi dalam hal design produk-produknya agar tetap dapat bersaing dengan produk-produk clothing yang ada saat ini.

“Kita pasti akan terus membuat inovasi baru agar tetap keren dipakai oleh anak muda. Dan juga agar orang yang memakai produk ini terlihat cinta dengan Kota Kendari sehingga kesannya lebih stylist. Untuk saat ini saya mengurus kebutuhan modal, promosi, dan marketing seorang diri. Sedangkan untuk tim creative saya dibantu oleh seorang teman sebagai designer serta teman-teman di distro turut serta membantu saya bertukar ide tentang dunia clothingan,” jelasnya.

Untuk target market sendiri, sambungnya, YILK lebih memprioritaskan kalangan anak muda urban yang berusia 15-35 tahun. Sebab, kalangan urban tersebut punya dampak pengaruh yang besar untuk promosi sebuah brand.

“Berbicara tentang promosi, sistem promo yang saya jalankan untuk produk YILK sebenarnya yang paling utama adalah menjadikan teman-teman pembeli sebagai artis atau media promo untuk YILK sendiri, dengan cara memasukkan hasil foto “TERBAIK” mereka menggunakan produk YILK ke twitter, facebook, instagram dan lain-lain. Dengan begitu pembeli merasa di hargai, karena yang paling penting buat saya adalah bagaimana membuat pembeli senang dan merasa di hargai ketika memakai produk yang saya lahirkan,” ucap Alumnus Fakultas Hukum UHO tersebut.

Menurutnya, jantung dari bisnis clothing yaitu kreatifitas. YILK menawarkan pilhan warna dan design dan pilihan membutuhkan kreatifitas, sehingga bisa menarik perhatian masyarakat.

“Saya berharap pemerintah atau instansi lain yang ada di Kota Kendari bisa turut serta mendukung produk-produk lokal yang ada di kota ini yang nantinya akan menambah motivasi kita sebagai pemuda yang kreatif lewat kreativitas tanpa batas, karen sejatinya Kota Kendari ini sangat banyak industri kreatif yang dijalankan oleh anak-anak muda Kendari,” pungkasnya.

Saat ini YILK, sedang mengadakan promo bagi pembelian melalui online, beli 2 pcs akan mendapatkan diskon 20 persen dan free ongkir. Atau bisa mendatangi otlet YILK di Sendwish Store, Owners Store, Maximum Store dan Lockstock Shop dan ig yilk @yeah_ilovekendari.

Laporan : Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.