Profil Paskibraka di Konawe

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Salah satu yang menjadi perhatian masyarakat di hari peringatan kemerdekaan adalah Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Dari sekian banyak anggota Paskibraka, yang menjadi sorotan adalah pembawa baki Bendera Merah Putih.

Berikut adalah profil nama anggota Paskibraka pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 di Kabupaten Konawe:

Pembawa baki yakni, Mirnawati berasal dari SMAN 2 Unaaha. Ia lahir di Anggopiu 31 Juli 2004 merupakan putri dari Isman dan Yuni Marlina.

Id Bulog

Di susul oleh pengibar bendera merah putih, yakni: Muhammad Fadli Al Irsyam dari SMAN 1 Pondidaha, lahir pada 10 Januari 2003 merupakan putra Syamsidar dan Gunai; Lili Kusdiana dari MAN 1 Konawe, lahir Ciamis pada 04 Oktober 2001, merupakan putri Emuh dan Heni; dan Arjun Dinata dari SMAN 1 Uepai, lahir di Anggopiu pada 31 Juli 2003, merupakan putra I Made Jiwanata dan Ni Ketut Suriati.

Penyelenggaraan upacara berlangsung hikmat begitupun saat penurunan Sang Saka Merah Puti, Paskibraka sangat berhati-hati terhadap kesalahan hingga semua terlihat begitu rapi dan sempurna.

Untuk diketahui, Upacara HUT ke-74 RI dihadiri oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggosa, Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, Ketua DPRD Konawe Dr H Ardin, Kapolres Konawe AKBP Muh Nur akbar, Kepala Pengadilan Konawe Hasanuddin. Sejumlah kepala OPD, anggota dewan, veteran, TNI, Polri, pimpinan lembaga swasta, pelajar dan tokoh masyarakat.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.