Iklan Clarion

Program 100 Hari AMAN Diluncurkan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sulawesi Tenggara meluncurkan program 100 hari kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra bersama salah satu stasiun radio, Selasa (30/10/2018).

Kepala Dinas Kominfo Sultra, Kusnadi, mengatakan program akan dipaparkan oleh 16 SKPD. Misalnya, Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sehubungan program bedah rumah.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Kita pilih 16 SKPD karena mereka yang menjalankan program 100 hari dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Kusnadi.

Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas mengapresiasi tindakan Diskominfo Sultra memperkenalkan program kerja 100 hari gubernur dan wakil gubernur. Sebab masyarakat diharapkan berperan aktif memberikan solusi pembangunan menuju masyarakat sejahtera.

“Ini merupakan sosialisasi dan publikasi program kerja AMAN (Ali Mazi-Lukman Abunawas) karena seindah-indahnya program fisik dilakukan pemerintah hanya akan mampu diketahui melalui media, sehingga dengan program ini akan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk berperan aktif,” jelas Lukman.

Di satu sisi, dalam memudahkan akses informasi masyarakat, Diskominfo Sultra melakukan pemasangan wifi gratis di kawasan Tugu Religi Sultra. Ditargetkan, uji coba wifi juga dilakukan di kawasan Kantor Gubernur Sultra.

Laporan: Nur Cahaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.