SUARA

Program Baru Hotel Zahra Kendari, Umrahkan Lima Karyawannya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hotel Zahra Kendari memberangkatkan lima karyawannya untuk umrah sebagai upaya menigkatkan kinerja dan motivasi pegawai, sekaligus keuntungan tersendiri sebagai bagian dari tim manajemen hotel, Senin (12/2/2018). Setiap karyawan ini diberikan akomodasi Rp 16,5 juta per orang untuk tujuan tersebut.

Manajer HRD Hotel Zahra Kendari, Aras Aropa mengatakan pemberangkatan lima karyawan hotel ini sebagai program baru Hotel Zahra yang sudah digagas oleh manajemen hotel atas ide Mahmud AlHabsi selaku General Manager (GM) Zahra Hotel Kendari. Disatu sisi, salah satu bentuk implementasi dari penerapan upah minimum kerja bagi karyawan yang berprestasi.

“Ini merupakan salah satu program manajemen dalam mensejahterakan karyawan dan memotivasi karyawan untuk bekerja lebih bertanggungjawab.Di sini kalau ada karyawan yang memiliki kinerja bagus, ada reward,” kata Aras saat ditemui di Hotel Zahra Kendari.

Pemberangkatan lima karyawan itu juga menjadi yang pertama dilakukan. Tetapi tidak menuntut kemungkinan, bisa berkelanjutan ke depanya. “Ini baru pertama, tapi bisa jadi akan jadi program rutin. Kedepanya kita juga mengupayakan semoga kami juga bisa berangkatkan masyarakat sebagai pelanggan di hotel Zahra ini,” tambah Aras.

yamaha

Dirinya berharap, adanya program tersebut meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selaku pelanggan.

“Kami harapkan semua karyawan lebih termotivasi di dalam bekerja, penuh tanggung jawab dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tutupnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.