Iklan Clarion

Projo Konawe Gelar Nobar Piala Dunia Bertabur Hadiah

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Konawe, bersama Panitia Nasional Nonton Bola bakal menggelar nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2018. Pastikan Anda tak ketinggalan, karena acara tersebut juga bertabur hadiah.

Ketua Panitia Nasional Nonton Bola, Irvan Umar, mengungkapkan acara Nobar bakal berlangsung mulai 14-16 Juni 2018. Namun acara puncaknya akan berlangsung pada 17 Juni 2018.

“Tanggal 14 sampai 16 itu sudah dimulai Nobarnya. Namun acara puncak Nobarnya pada tanggal 17, karena di sana nanti akan berlangsung seremoni pembukaan acara yang dihadiri pejabat dan anggota DPRD Konawe,” ujar pria yang juga menjabat Ketua DPC Projo Konawe tersebut, Rabu (13/6/2018).

Acara Nobar tersebut lanjut Irvan, bakal berlangsung di lapangan Lahasa, Kelurahan Tawanga, Kecamatan Konawe. Khusus untuk acara puncaknya nanti, pukul 19.00 Wita sampai selesai.

“Acaranya kami target dihadiri seribu warga. Fasilitas kami sediakan, seperti tenda, layar, dan konsumsi. Nanti juga akan ada bagi-bago doorprize (hadiah). Kami imbau untuk ikut memeriahkan acara ini, karena terbuka untuk semua kalangan dan gratis,” jelasnya.

Irvan menerangkan, tema Nobar kali adalah
“Konawe Guyub, Damai, dan Bersatu.” Tema ini memiliki tujuan bahwa ingin menyatukan perbedaan. Melalui ajang tersebut, semua kalangan dari lintas suku, agama, ras dan antar golongan dapat duduk bersama menikmati euforia Piala Dunia 2018.

“Dan yang terpenting tak ada unsur politik dalam kegiatan ini. Kita juga mengharapkan terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai di Konawe,” terangnya.

Irvan berharap, ajang tersebut juga bisa menjadi ajang penggerak roda ekonomi masyarakat. Ia juga mengundang pedagang-pedagang kaki lima untuk berjualan di lokasi acara.

“Setelah acara puncak tanggal 17 Juni, acara Nobarnya akan terus kami lanjutkan di beberapa titik se-Kabupaten Konawe,” tandasnya.

 

Laporan: Mas Jaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.