Promo Gede-gedean, Claro Wedding Festival Beri Potongan Harga 5 Juta

  • Bagikan
Manajemen Claro Hotel Kendari usai konferensi pers CWF (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Manajemen Claro Hotel Kendari usai konferensi pers CWF (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hotel Claro Kendari bekerjasama dengan ArtPro The Organizer akan menyelenggarakan Claro Wedding Festival (CWF) pada tanggal 25-28 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar pelaku usaha yang tergabung dalam CWF ini bisa memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin melakukan pernikahan di era New Normal saat ini.

Ketua Panitia CWF 2021, Taslim, mengatakan acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahunnya, dan tahun ini Claro Kendari me-Rebranding wedding expo menjadi Claro Wedding Festival dan mengangkat tema budaya daerah suku Tolaki, tujuannya untuk mengedukasi masyarakat Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari.

“Tema kali ini sengaja kami angkat dari suku Tolaki karena kami melihat masih ada beberapa pernikahan mulai dari persiapan, proses, dan produksi dari pernikahan itu sendiri khususnya adat Tolaki yang tidak sesuai dengan pakem budaya atau istiadat Tolaki, hal ini kami anggap penting untuk di luruskan dengan tujuan untuk tetap menjaga kelestarian budaya dari daerah suku Tolaki,” ujar Taslim, Senin (22/2/2021).

Pameran CWF akan diikuti oleh beberapa vendor seperti Reza Badrun, Fiar Collection, Pop Souvenir, Febri indaswari, Seserahanku KDI, GG Planer, Laode Rahmat, Yanti Make up Wedding, Alwi Dekor Kendari, Artmosphere Décor, ArtPro The Organizer, Framefix Gallery, Art Studio, Salon Jilbab Aulia, Yusma Wedding, The Black Miror.

“Para vendor pernikahan ini siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, make up, dekorasi, hingga kebutuhan lainnya,” terangnya.

Director of Sales & Marketing Claro Hotel Kendari, Ayu mengatakan bahwa diacara CWF Claro Kendari meberikan berbagai penawaran paket dan promo yang tentunya sayang untuk di lewatkan.

“Jadi bagi calon pengantin yang bertransaksi saat CWF maka akan mendapatkan paket pernikahan promo mulai dari Rp58 juta, dapat potongan harga Rp5 juta dan free 100 pax,” kata Ayu.

Kemudian dalam rangkaian CWF tersebut, juga akan ada beberapa Talkshow yang sangat bermanfaat bagi calon pengantin, seperti bagaimana dan apa saja yang harus siapkan dalam menggelar pernikahan di Era New Normal ini yang akan dibawakan oleh Tim Satgas Covid-19.

Selanjutnya Premarital Checkup yang baiknya dilakukan oleh calon pengantin sebelum pernikahan yang akan di bawakan oleh PRODIA dan “All About Anti Aging & Rejuvenation” by ERHA Skin Kendari. (B)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan