Promo HUT ke 3, Clarion Hotel Berikan Diskon Kamar Hingga 45 Persen

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Grand Clarion Hotel Kendari tak henti-hentinya memanjakan para pengunjung dengan berbagai promo dan doorprise. Jelang hari ulang tahun yang ke tiga di Desember 2016, hotel terbesar di Sultra ini kembali memberikan diskon para pengunjung.

Diungkapkan, Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha, untuk pengunjung setianya, Grand Clarion Hotel memberikan diskon promo kamar hingga 45 persen untuk berbagai type kamar dengan fasilitas yang lengkap.

Harga yang  diberikan untuk  kamar Suite dengan fasilitas kamar lengkap di Grand Clarion Hotel Kendari pada promo kali ini yaitu mulai dari Rp 1,3 juta.

“Adapun kamar-kamar yang diberikan promo diskon antara lain room sendiri mulai dari junior suite, ambassador suite, executive suite serta president suite,” kata Myta.

Selain itu, para pengunjung Grand Clarion Hotel yjuga akan diberikan berbagai layanan istimewa secara gratis seperti sarapan pagi untuk 2 orang, kolam renang, arena fitnes, invitation food dan beverage di Sky Pool. 

Tidak hanya itu, pengunjung Grand Clarion Hotel juga akan mendapatkan voucher untuk merasakan berbagai hiburan di liquid Kafe serta Karaoke di Studio 33.

Dengan tinggi bangunan hotel mencapai 16 lantai, hal ini juga merupakan salah satun keunggulan Grand Clarion Hotel Kendari untuk menyuguhkan suasana berbeda dan kendahan kota dari ketinggian.

“Untuk kenyamanan para pengunjungnya Clarion Hotel akan terus memberikan promo dan berharap masyarakat bisa menikmati fasilitas serta service yang kami berikan,’ pungkas Mytha.

Reporter : Israyani Ilyas

  • Bagikan