Promo “Ied Food Parcel” Hotel Athaya Kendari Hanya 80 Ribuan Bisa Dinikmati Hingga 10 Orang 

  • Bagikan
Daftar menu Ied Food Parcel (Foto: Ist) 
Daftar menu Ied Food Parcel (Foto: Ist) 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ada kabar gembira untuk kaum hawa yang tidak mau repot atau tidak punya waktu buat masak dan kepasar di momen lebaran atau Hari Raya Idul Fitri ini.

Hotel Athaya Kendari By Amazing memberikan pelayanan ekstra untuk kalian konsumen menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijiriah, makan enak dengan harga yang sangat terjangkau

Di temui langsung di Hotel Athaya Kendari By Amazing, Dhini selaku Sales dan Marketing Manager menjelaskan promo ini dibuatnya untuk mempermudah kaum hawa terutama para kaum hawa yang masih sibuk dengan tugas kantor dan gak sempat untuk menyiapkan menu untuk buka puasa dan lebaran.

“Jadi kami (Hotel Athaya Kendari) memutuskan untuk menyediakan menu-menu tersebut yang tentunya cara pemesanannya memiliki batas waktu yah,” kata Dhini dan team.

Dhini bilang, berhubung menu-menu yang disediakan memang unik karena ada tiga jenis masakan yakni Nusantara, Arabian dan Chines Food. Maka ini sangat rugi jika dilewatkan oleh konsumen atau masyarakat yang belum pernah mencicipinya.

“Ayo segera pesan, jangan sampai ketinggalan,” ajaknya.

Penasaran kan dengan menunya? Untuk pemesanan konstitusi bisa langsung ke hotel atau bisa juga menghubungi kontak yang sudah disediakan manajemen hotel. Ayoo segera pesan. (Adv/C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan