Promo Kamar Termewah Clarion Hotel, Untuk 10 Reservasi Pertama

  • Bagikan
Foto: Ist

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Grand Clarion Hotel Kendari kembali meluncurkan diskon dan Promo untuk kamar suite yang berlaku bagi 10 reservasi pertama. Tipe kamar untuk promo ini, yakni executive suite dan amabasador suite serta presiden suite.

 

Dimasa promo ini, setiap pemesanan kamar di Grand Clarion Hotel Kendari untuk tiga tipe tersebut, akan dikenakan diskon atau potongan harga sebesar 40 persen dari harga normal yang biasanya berlaku.

 

\”Untuk harga normal kamar executif yaitu 6 juta per malam, tetapi karena diberikan diskon selama masa promo, maka harga yang dibayar cukup 2,9 juta saja,\” jelas Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

 

Untuk di kamar executive suite, dengan harga fasilitas kamar yang bisa dinikmati yakni lengkap dengan fasilitas ruang tamu, juga posisi ruang tidur yang terpisah. Sehingga lebih pribadi dan terasa di rumah sendiri.

 

Sedangkan untuk promo kamar amabasador suite, tipe ini merupakan yang terbesar kedua terbesar di Grand Clarion Hotel Kendari. Harga normal tipe kamar ambassador ini sendiri, yakni Rp 8 juta per malam. Namun dimasa promo, harga yang dibayar cukup sebesar Rp 3,9 Juta.

 

Kamar tipe ambassador suite sangat besar dengan fasilitas yang lengkap, seperti mini bar dan ruang tamu serta dengan posisi kamar tidur yang terpisah. Untuk informasi, untuk di Kota Kendari, tipe kamar ini hanya ada di Grand Clarion Hotel dan merupakan tipe kamar yang biasanya ditempati oleh pejabat seperti menteri dan setaranya.

 

Untuk tipe terakhir yakni president suite, tipe kamar ini paling tertinggi baik jenis tipenya maupun lokasinya yang berada dilantai 16 Grand Clarion Hotel Kendari. Kamar ini, merupakan yang terbesar dan dilengkapi oleh 1 kamar twinbed untuk ajudan, khususnya untuk pejabat penting yang menginap, terpisah dari kamar Utama. Kamar president suite juga dilengkapi memiliki ruang tamu yang besar, kemudian ruang makan, serta dapur khusus.

 

Di Kota Kendari, tipe kamar ini merupakan yang paling mewah dan hanya ada di Grand Clarion Hotel Kendari. Menginap di kamar ini, pengunjung bisa melihat pemandangan keseluruhan kota Kendari dengan sempurna. Untuk ke kamar ini, pengunjung juga memiliki akses lift pribadi.

 

\”Harga diskon yang diberikan hanya Rp 6,9 juta per malam, lebih murah dari harga normal yaitu sebesar Rp 14 juta per malam,\” ujar Mitha.

 

Di promo ini, untuk harga yang dibayar dari pemesanan kamar sudah termasuk daily buffet breakfast untuk 2 orang, gratis daily afternoon tea untuk 2 orang, serta gratis sarapan untuk anak dibawah 5 tahun, serta gratis minuman welcone drink.

 

Tak hanya itu, layanan lain yang diberikan yakni gratis penggunaan fasilitas kolam renang, fitness centre, serta gratis masuk kafe liquid untuk 2 orang, serta gratis 3 jam karaoke di studio 33.

 

Selain kamar, promo ini juga memberikan diskon untuk 10% FNB di liquid dan studio 33 karaoke. Selain itu, discount 20% untuk layanan spa di Delta spa serta 30% untuk menikati menu resto Jepang di koi restaurant yang berlaku sampai akhir april 2016.

 

\”Setiap pengunjung yang menikmati layanan promo ini, akan dapat souvenir cantik serta khusus di bulan april, kami juga memberikan special parking untuk wanita yaitu pas berada di area depan hotel,” tambah Mytha.

  • Bagikan