Promo The z-uki Zenith Hotel Kendari Gratis Es Sarang Burung

  • Bagikan
Hotel Zenith Kendari. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM).
Hotel Zenith Kendari. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tingginya permintaan masyarakat terhadap menu promo The z-uki Zenith Hotel Kendari, membuat promo tetap ditawarkan pada Oktober 2019. Menu promo yang sebelumnya hanya untuk September ini, menyiapkan paket untuk dua orang dan paket empat orang.

Promo the z-uki mebawarkan kepada tamu Zenith Hotel Kendari dengan paket spesial yakni paket cadi dan paket lompo.

“Alhamdulialh menu food the z-uki sangat banyak peminat nya kurang lebih 150 porsi yang diorder bulan September,” ujar,Executive Chef Zenith Hotel Kendari, Muhamad Yusuf, Kamis (10/10/2019).

Menurutnya hal tersebut di pengaruhi dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan hotel lain yang telah tawarkan food ini lebih dulu.

“Paket Cadi saat ini hanya Rp 72.500 per nett dan paket Lompo Rp 135.000 per nett free empat gelas es sarang burung. Tamu tidak akan bayar tambahan lagi seperti bayar pajak makan dan lain-lain semuanya sudah komplit satu paket,” jelas Yusuf.

Tamu yang ambil paket Cadi porsi hanya dua orang yakni 2 Pcs Chicken Dumping, 2 Pcs Fish Dumping, 2 pcsoff filled japanese tofu, 2 crab stick, udon noodles chiken and tom yum stock dan mixed of fresh vegetable.

Sedangkan paket Lompo untuk paket 4 orang terdiri dari 5 pcs chicken and prawn dumping, 5 pcs fish dumping, 5 pcs of filed japanese tofu, 4 pcs crab stick, udon noodles, dan chicken and tom yum stock.

Laporan: Wa Rifin

  • Bagikan