Promo Wisata ke Bali dari Garuda Indonesia, Cuma Bayar segini

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Memasuki periode Maret hingga Juni 2016, Garuda Indonesia memberikan kesempatan bagi warga Kota Kendari untuk menikmati promo tiket untuk liburan ke Bali. Punya agenda liburan di bulan tersebut?, nampaknya kesempatan ini tak boleh dilewatkan. Tak hanya Bali, promo ini juga berlaku untuk perjalanan wisata atau belanja di Kota Makkasar.

 

Dijelasakan Marketing Manager Garuda Cabang Kendari, Novian melalui rilis pers pada SULTRAKINI.COM, untuk paket garuda Indonesia program dan promo liburan ke bali serta corporate gathering belaku mulai bulan maret hingga 30 Juni 2016.

 

yamaha

\”Untuk paket Bali Holyiday, atau liburan ke bali selama empat hari tiga malam, cukup hanya membayar Rp 3.1 juta setiap orangnya, dengan pemesanan minimal dua orang,\” jelasnya.

 

Dari pembayaran tersebut, fasilitas yang bisa diikmati yakni Tiket PP Kendari Denpasar, menginap tiga malam di Ibis Styles Bali, dengan sarapa sebanyak tiga kali serta antar jemput Bandara. Untuk paket Ini juga, akan diberikan fasilitas tambahan berupa mobil rental dengan biaya sebesar Rp 600 ribu termasuk BBM dan Sopir.

Selanjutnya paket Corporate Gathering atau paket untuk liburan atau wisata belanja di Makkasar bagi keryawan perusahaan, dengan waktu selama tiga hari dua malam, cukup membayar seharga Rp 2,2 juta, dengan minimal pemesenanan sebanyak 16 orang.

 

\”Dengan pembayaran tersebut, layanan yang bisai dinikmati yakni Tiket Kendari Makkasar PP, menginap dua malam di Hotel Bintang Tiga, jalan-jalan ke trans Studio Makkasar, serta wisata belanja di Mall ratu dan Panakkukang, untuk layana tambahan yakni antar jemput bandara, dan spanduk kegiatan,\” jelas Novian.

 

Tak hanya itu, untuk setiap pembelian tiket Garuda di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Kendari tanpa minimum transaksi, maka akan mendapatkan langung voucher senilai satu juta rupiah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.