PS Polri Tumbang, Kapolda : Finishingnya masih kurang

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Sebagai pecinta sepak bola, setiap trend pertandingan serta strategi permainan dalam mengolah si kulit bundar, nampaknya tak luput dari perhatian Kapolda Sultra, Brigjend Pol Agung Sabar Santoso. Hal ini terlihat saat menyaksikan pertandingan Bali United lawan PS Polri pada Kompetisi Piala Bayangkara.

 

Menyaksikan tim perwakilan Korps Kepolisian RI merumput di lapangan Hijau, Brigjend Pol Agung Sabar Santoso juga mengajak seluruh jajaran perwira dan pejabat utama Polda.

 

Pertandingan yang disiarkan langsung disalah satu televisi swasta nasional, dimulai Pukul 18.00 WITA. Duel penyisihan Grup B yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali itu, akhirnya ditutup dengan kemenangan Balu United atas PS Polri dengan skor 1- 0. Gol kemenangan Bali United dicetak Yabes Roni (23\’) melalui sundulan kepala.

 

\”Permainannya sudah bagus, PS Polri cukup bagus mainnya, banyak peluang yang terjadi, kesempatan banyak cuman tinggal finishingnya aja nih yang belum mantap,\” ungkap Perwira Berpangkat Bintang Satu Tersebut kepada SULTRAKINI, Minggu (27/3/2016).

 

Dengan hasil ini, Bali United berada di posisi dua klasemen akhir Grup B dengan nilai 5 dan lolos ke semifinal bersama juara grup Arema Cronus yang sudah lebih dulu lolos dengan nilai 7.

yamaha

 

Di semifinal, Bali United menghadapi Juara Grup A Persib Bandung. Duel Persib vs Bali United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Rabu 30 Maret 2016. Juara Grup B lainnya Arema, akan menjamu Sriwijaya FC dalam semifinal lainnya di Stadion Kanjuruhan Malang Kamis 31 Maret 2016.

 

Mengomentari kekalahan PS Polri, Agung mengungkapkan kekecewaannya. Namun menurutnya, menang dan kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa, dengan kompetisi ini masyarakat Indonesia diharapkan dapat mencintai sepak bola sebagai pemersatu bangsa.

 

\”Mungkin next time lah PS Polri bisa menang,\” tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengungkapkan harapannya agar prestasi sepak bola di Sultra juga dapat meningkat. Setidaknya dapat tampil dan mengukir prestasi di kompetisi nasional atau regional.

 

\”Untuk Sultra kita koordinasi lebih lanjut ke KONI agar sepak bolanya juga bisa berprestasi,\” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.