PT ANTAM Bagikan 5000 Masker untuk Wartawan dan Warga Pomalaa

  • Bagikan
Suasana pembagian masker. (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: PT ANTAM membagikann 1.000 masker untuk wartawan wilayah Kendari dan Kolaka, serta 4.000 masker untuk masyarakat Kecamatan Pomalaa.

External Relation ANTAM UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah, mengatakan bahwa pembagian masker ini merupakan bentuk perhatian PT ANTAM atas profesi wartawan agar tetap safety dalam beraktivitas mencari berita.

“Saat ini untuk wartawan baru sekitar 300 pc, dan 700nya semoga dalam waktu dekat barangnya sudah datang. Demikian juga untuk masyarakat sementara pemesanan,” ungkap Pamiluddin, Kamis (16/4/2020).

“Kondisi seperti itu, harus tetap terjaga, agar Covid-19 bisa teratasi dan tidak menulari kita,” tqmbahnya.

Kata Pamiluddin, masker ini akan didistribusikan melalui perwakilan wartawan, dan juga untuk masyarakat nantinya melalui kepala desa masing-masing.

“Masker tersebut sebagian kita beli lewat toko dan juga pesan melalui Mitra Binaan ANTAM yang ada di Kolaka,” ungkapnya.

“Dengan memberdayakan Mitra Binaan kami, maka secara otomatis membantu mereka untuk menumbuhkan usahanya,” harapnya.

Sebagai upaya penanggulan Corona, ANTAM telah melakukan banyak hal dalam membantu masyarakat, seperti penyemprotan disenfektan, pembagian sembako, dan APD. Dan hal ini lakukan oleh semua unit ANTAM diseluruh wilayah Indonesia, dan ini menjadi konsent direksi.

“Unit ANTAM yang kami maksudkan yaitu UBP Nikel Sulawesi Tenggara, UBP Nikel Maluku Utara, UBP Emas di Pongkor – Bogor, UBP Bauksit di Kalimantan Barat, UB Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia di Jakarta dan Kantor Pusat Sendiri di Jakarta,” sebut Pamiluddin.

“Semua unit tersebut ikut dan telah terlibat membantu pemerintah dalam penanganan virus yang mematikannitu,” tuturnya.(Adv)

  • Bagikan