Iklan Clarion

PT Antam Bagikan Sembako ke Warga Pomalaa

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – PT Aneka Tambang Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui program Antam Berbagi memberikan 1.500 paket sembako gratis kepada masyarakat se-Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

General Manager PT Antam UBPN Sultra, Khaidir Said, mengatakan program Antam pada Minggu (26/5) berbagi ini merupakan wujud syukur dan terima kasih perusahaan kepada masyarakat. Menurutnya, keberhasilan perusahaan tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama masyarakat setempat.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Antam sangat menyadari itu dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di wilayah operasi tambang,” ujarnya.

Ia berharap apa yang dilakukan oleh Antam memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat. Sebab, perusahaan milik negara ini mencoba dan berusaha memaksimalkan kontribusinya.

Kata dia, ke depan Antam bisa terus beroperasi dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar sehingga bisa lebih maksimal memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Misi kami agar masyarakat secara finansial, pendidikan, dan kesehatan, serta lainnya tercapai dan terpenuhi. Jadi mohon support-nya (dukungan) untuk Antam dalam menjalankan program,” tambahnya.

Camat Pomalaa, Sairman, mengaku Antam Berbagi menjadi bagian tidak terpisahkan dari program pemerintah. Seandainya tidak ada Antam, maka menjadi pekerjaan rumah pemerintah setempat. Ia-pun berharap, masyarakat mendukung Antam, sehingga perusahaan bisa beroperasi tanpa adanya gangguan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Antam yang memprogramkan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat,” ucap Sairman.

Sementara itu, Comdev Assistant Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, H Umar, menerangkan jumlah paket sembako dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Pomalaa sebanyak 1.500 paket.

Jelasnya, pembagian sembako ini bukan cuma di Kecamatan Pomalaa, tetapi di kecamatan lainnya di Bumi Mekongga sebanyak 1.000 paket yang disebarkan dan disalurkan melalui kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Daerah.

“Tahun kemarin, hanya 1.000 paket, tetapi karena tingginya antusiasme masyarakat jadi Antam menambah jumlah paketnya tahun ini,” jelas Umar.

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.