Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

PT Antam Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara membagikan 600 paket bantuan kepada anak yatim, kaum duafa, dan lansia di Kota Kendari, Rabu (15/5/2019). Indahnya berbagi ini disalurkan ketika menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama jajaran Pemprov dan Forkominda Sultra.

Buka bersama disambut positif Pemprov, pasalnya sebagai perusahaan berplat merah hadir dan berkontribusi positif bagi perkembangan dan pembangunan Sultra. Termasuk giat meningkatkan rasa keakraban dan persaudaraan sesama manusia.

Asisten I Setda Sultra, Sarifudin Safaa, mengatakan sebagaimana visi misi Pemprov tertulis dalam RPJMD provinsi 2018-2023, yakni terwujudnya Sultra aman, maju, sejahtera, dan bermartabat yang dijabarkan dalam empat misi, perlu dorongan dari semua stakeholder.

“Visi misi tersebut perlu akselerasi pemerataan pembangunan di semua daratan dan kepulauan atau dikenal dengan istilah ‘Garbarata’. Sinergitas dan kekompakan kita semua diperlukan termasuk PT Antam sebagai perusahaan mitra pembangunan,” ujar mantan plt sekda Sultra menyampaikan sambutannya gubernur Sultra.

Direktur Operasi dan Produksi PT Antam Tbk, Hartono, mengatakan agenda tersebut merupakan bagian dari cara mempererat tali silaturahmi pihak perusahaan dengan Pemprov. Terlebih di momen ini, langkah nyata meningkatkan keimanan kepada sang pencipta.

“Kami yakin dengan mempererat tali silaturahmi ini, pengurusan sistem usaha akan bisa dijamin. Acara Antam ini sekaligus memberikan santunan untuk yatim piatu, kaum duafa yang saat ini belum seberuntung kita semua. Santunan bagian simbolik dari kepedulian PT Antam terhadap sesama,” jelas Hartono.

Mewakili seluruh komisaris, Direksi Insan PT Antam menyampaikan terima kasih atas dukungan stakeholder pemerintah di sekitar wilayah operasi perusahaan berhasil mngekspor perdana biji nikel kadar rendah.

“Semoga apa yang telah kami capai di 2018 menjadi penyulut api semangat agar PT Antam kembali menorehkan prestasi lebih baik di 2019. Insya Allah dengan keyakinan dan kerja keras seluruh Insan Antam serta dukungan, kita mampu mencapai target positif perusahaan dan menyambut masa depan lebih baik,” tambahnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.