PT DSSP Power Kendari Dukung Perbaikan Jalan Sepanjang 2,1 km

  • Bagikan
Perbaikan jalan 2,1 km di Desa Tanjum Tiram, Kecamatan Moramo Utara, Konsel oleh PT DSSP Power Kendari bersama masyarakat, TNI dan kepolisian beberapa waktu lalu. (Foto: PT DSSP Power Kendari/SULTRAKINI.COM)
Perbaikan jalan 2,1 km di Desa Tanjum Tiram, Kecamatan Moramo Utara, Konsel oleh PT DSSP Power Kendari bersama masyarakat, TNI dan kepolisian beberapa waktu lalu. (Foto: PT DSSP Power Kendari/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, PT DSSP Power Kendari melalui program CSR (Corporate Social Responsibility), terus mendukung program perbaikan jalan di Desa Tanjung Tiram, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara.

Program perbaikan jalan sepanjang 2,1 kilometer tersebut, dilakukan secara gotong royong dari karyawan PT DSSP Power Kendari bersama masyarakat setempat, TNI, dan kepolisian.

“Program perbaikan jalan tersebut merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan. Dengan adanya kondisi jalan yang lebih baik, diharapkan alur transportasi Desa Tanjung Tiram menjadi lebih lancar,” ujar Corporate Secretary PT Dian Swastika Sentosa Tbk, Susan Chandra kepada SultraKini.Com, Rabu (4/7/2018).

Selain perbaikan jalan, lanjut Susan, PT DSSP Power Kendari juga berpartisipasi dalam kegiatan bernuansa Ramadan baru-baru ini.

“Pada bulan lalu, PT DSSP Power Kendari, turut berpartisipasi melaksanakan safari Ramadan dan buka bersama masyarakat di dua desa, yakni Tanjung Tiram dan Desa Wawatu, Kecamatan Moramo Utara. Selain itu, kita juga menyerahkan sumbangan berupa Al Quran dan karpet untuk masjid pada dua desa tersebut,” jelas Susan.

PT DSSP Power Kendari merupakan perusahaan IPP PLTU berkapasitas 2×50 MW bagian dari anak perusahaan tidak langsung dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA). Tidak hanya itu, ini juga merupakan salah satu perusahaan Sinarmas yang berfokus pada bisnis energi dan infrastruktur.

Proyek IPP PLTU Kendari-3, salah satu dari tiga proyek IPP PLTU milik PT Dian Swastatika Sentosa Tbk.

 

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan