Iklan Clarion

PT DSSP Salurkan CSR ke Warga Moramo

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT DSSP Power Kendari menyerahkan hewan kurban untuk Desa Wawatu dan Desa Tanjung Tiram, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan dalam rangka perayaan Idul Adha 1439 Hijriah. Penyerahan hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan PT DSSP Power Kendari kepada warga di Desa Tanjung Tiram, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konsel pada Selasa, 21 Agustus 2018.

“Bantuan hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen sosial sekaligus kepedulian dan solidaritas perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan,” ujar Corporate Secretary PT Dian Swastatika Sentosa, Susan Candra, Rabu (29/8/2018).

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Susan menambahkan, beberapa program tanggung jawab sosial yang juga telah dilakukan PT DSSP Power Kendari, antara lain melakukan Safari Ramadan dan buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Tanjung Tiram dan Desa Wawatu.

Selain itu, menyerahkan Al Quran dan karpet di sejumlah masjid di kedua desa tersebut, serta melakukan perbaikan jalan sepanjang 2,1 kilometer di Desa Tanjung Tiram.

“PT DSSP Power Kendari berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan,” terang Susan Candra.

Untuk diketahui, PT DSSP Power Kendari merupakan perusahaan IPP PLTU berkapasitas 2 x 50 MW yang merupakan anak perusahaan tidak langsung dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA), salah satu perusahaan Sinarmas yang berfokus pada bisnis energi dan infrastruktur. Proyek IPP PLTU Kendari-3 merupakan salah satu dari 3 proyek IPP PLTU milik DSSA.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.