SUARA

PT Musrifatul Berikan Kemudahan Berangkat Haji dan Umrah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dapat melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci Makkah merupakan harapan semua umat Islam. Namun, untuk mewujudkan harapan tersebut masyarakat kerap mengalami kendala utamanya persoalan pendanaan.

Melihat kenyataan ini, salah satu travel umroh dan haji plus di Kota Kendari yakni PT Musfiratur hadir untuk mewujudkan harapan masyarakat tersebut. Dengan sistem yang dimiliki perusahaan, setiap orang yang berkeinginan untuk beribadan ke Baitullah dapat mewujudkannya.

Diungkapkan Kordinator PT Musfiratur, Evi, Jemaah Musfiratur tidak hanya mereka yang memiliki uang untuk berangkat ke Makkah tapi juga mereka yang dananya belum mencukupi. “Jadi yang berangkat ini bukan yang banyak uang saja tapi siapa saja kami akan berusaha agar bisa naik haji atau umroh, dan bisa banyak orang kendari yang berangkat umroh,” kata Evi.

Menurutnya, dengan sistem yang dimiliki perusahaan, bagi mereka yang belum memiliki dana yang cukup untuk berangkat ke Baitullah tetap akan dapat diberangkatkan.

Tidak hanya memberikan kesempatan untuk melaksanakan Ibadan haji, perusahaan ini juga menjanjikan case back berangkat umroh maupun uang tunai, bagi jamaah yang mengajak jamaah lain untuk bergabung dengan Musafirah.

yamaha

Menurut Evi, salah satu keunggulan PT Musfiratur yakni memiliki calon jemaah umroh maupun haji tidak perlu menunggu lama agar dapat berangkat, kkarena perusahaan ini memiliki pesawat sendiri yang bekerja sama dengan Air Asia.

“Karena sering yang menjadi masalah dalam pemberangkatan umroh dan haji itu karena pesawatnya,” ujar Evi.

Bahkan dengan kepemilikan pesawat ini, pihak perusahaan dapat memberangkatkan jamaah setiap minggunya tanpa terkendala. Kata Evi, dengan sistem yang dimiliki, hingga saat ini, belum ada komplain yang diterima terkait layanan dalam pelaksanaan Ibadah haji atau Umroh.

“Tanggapan dari Jemaah Umroh Musfiratur bersyukur karena jarak hotel dari kabah berjarak dekat dan pelayanan pembimbing umrah kami yang berkualitas,” kata Evi.

Untuk menjaring calon jemaah umroh dan haji, pihaknya juga sering mengadakan pertemuan mingguan di sejumlah hotel besar di Kota kendari.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.