PT Taspen Salurkan Bantuan Kepada Anggota PWRI Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Taspen kembali memberikan bantuan kursi roda kepada anggota Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang lumpuh. Pemberian bantuan yang sudah kedua kalinya diberikan kepada anggota PWRI yang lumpuh.

Santunan tersebut diterima langsung, Ketua PWRI Sultra, H. Yursan A. Silondae untuk disalurkan kepada para abdi negara.

Selanjutnya bantuan ini akan diserahkan kepada tiga orang yakni, Wulaengkehe Bawondes pensiunan Guru SD Kristen Kota Kendari, Hj. Merduwati pensiunan  Guru SD Negeri Onewila Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan, dan pada Drs Tamzan Renggaala pensiunan PNS di Dinas Pertanian Kabupaten Konawe Selatan.

H. Yusran A. Silondae mengaku sangat mengapresiasi kepedulian PT Taspen terhadap para abdi negara agar bisa jalan dan beraktivitas dengan baik.

“Semoga bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anggota,” ucapnya, Senin (26/04/2021).

Selain itu, mantan Senator Sultra ini menjelaskan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama dengan PT Taspen Cabang Kendari.

“Sudah banyak bantuan yang diterima PWRI dari PT Taspen. Kami berharap, semoga kerja sama ini terus terjalin dengan baik,” tegasnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala PT Taspen Cabang Kendari Peter Laurensius Samosir menyampaikan bahwa pihaknya berkewajiban memberikan bantuan kepada para abdi negara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pensiunan yang lumpuh, karena telah menerima bantuan kursi roda. Semoga itu dapat membantuh mereka dalam melakukan aktifitasnya,” tutupnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.