PT VDNI dan OSS Bagi-bagi Bingkisan Lebaran

  • Bagikan
Pembagian bingkisan lebaran oleh PT VDNI dan PT OSS. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah, PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) membagikan puluhan ribu bingkisan kepada karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan. Total 25 ribu bingkisan disalurkan.

General Manager PT VDNI dan PT OSS, Tony Zhou Yuan, mengatakan pembagian bingkisan sebagai bentuk kepedulian dan keturutsertaaan perusahaan terhadap karyawan dan masyarakat yang merayakan Idul Fitri.

“Kami ingin merayakan hari raya Idul Fitri ini bersama seluruh karyawan dan masyarakat layaknya sebagai sebuah keluarga besar,” ucapnya, Selasa (11/5/2021).

Meskipun Idul Fitri masih di tengah pandemi Covid-19, Tony berharap hal itu tidak mengurangi kebahagiaan bagi karyawan dan masyarakat yang merayakannya. Pihaknya berharap, bingkisan tersebut membawa kebahagiaan di hati karyawan dan masyarakat. Di satu sisi, masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tidak lupa kami selalu mengingatkan baik itu karyawan maupun masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar nantinya dapat merayakan Idul Fitri dengan lebih meriah,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara yang turut hadir dalam pembagian bingkisan lebaran ini mengharapkan kerja sama semua pihak, terutama masyarakat dan karyawan untuk menjaga keberlangsungan perusahaan.

“Kawasan industri Morosi ini penyumbang pendapatan daerah terbesar. Saya minta semua menjaga ini. Demi masa depan anak cucu kita,” ujarnya.

Ia menyebut, apa yang dilakukan oleh pihak perusahaan terhadap karyawan dan masyarakat dengan memberikan 25 ribu paket bingkisan lebaran harus diapresiasi.

“Semoga ke depan kerja sama antara perusahaan dengan karyawan dan masyarakat sekitar terus terjalin dengan baik dan semakin erat,” kata Gusli.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan