SUARA

Puluhan Karyawan Hotel Azizah Kendari Lakukan Rapid Test

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam rangka menjaga keamanan dan kesehatan serta memberikan rasa nyaman kepada pengunjung hotel di masa pandemi Covid-19 ini, puluhan karyawan Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari menjalani rapid test.

Human Resources Development (HRD) Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari, Tetty Indriany, mengatakan tujuan mengadakan rapid test untuk mengetahui kesehatan para staf di masa pandemi ini. Dimana masyarakat yang terpapar Covid-19 di Sultra kian meningkat.

“Dari 38 orang karyawan Hotel Azizah yang melakukan rapid test, alhamdulilah hasilnya semua negatif,” kata Tetty, Jumat (11/9/2020).

Pengecekan kesehatan karyawan tersebut dilakukan oleh tenaga medis dari Rumah Sakit Bahteramas Sultra pada tanggal 24 Agustus 2020 lalu.

yamaha

Dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menjadikan Hotel Aziah sebagai tempat penginapan yang nyaman, Tetty menyampaikan bahwa karyawan maupun tamu yang masuk hotel akan dicek suhu tubuhnya, lalu mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer serta selalu menggunakan masker.

Ia juga mengatakan bahwa di seluruh public area tersedia hand sanitizer, menyediakan sabun untuk cuci tangan di setiap toilet, melakukan treatment penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel secara berkala, melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udarnya tetap terjaga, menyediakan minuman wedang jahe yang bias mempertebal imunitas tubuh, serta membersihkan semua area serta peralatan dengan detail dan terjadwal.

Sesuai protokol kesehatan managemen Hotel Azizah kini gencar meluncurkan berbagai promo dengan harga yang terjangkau guna meningkatkan pengunjung hotel.

“Upaya yang di lakukan untuk meningkatkan hunian hotel di era pandemi saat ini yakni dengan melakukan promo tapi tetap dalam protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ungkap Tetty. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.