Puluhan Wanita Penghibur Diberi Pengetahuan Tentang Bahaya Narkoba

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Puluhan Wanita Penghibur di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Kendari diberi pengetahuan tentang bahaya narkoba oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Sultra.

 

Kabagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Sultra, AKBP Agung Ramos P. Sinaga mengatakan, sosialisasi dan penyuluhan yang dilakukan jajaran narkoba ini bertujuan menekan peredaran narkoba di Kota Kendari.

 

\”Ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70. THM merupakan tempat rawan sebagai salah satu kantong peredaran narkoba,\” ujarnya usai melakukan sosialisasi di beberapa THM, Jumat (28/5/2016).

 

Perwira dengan dua bunga di pundaknya ini menambahkan, dalam sosialisasi tersebut jajaran Ditresnarkoba tidak melakukan razia melainkan hanya fokus untuk memberikan pengetahuan bahaya narkoba.

 

\”Hari ini kita sampaikan bahayanya, dan lain waktu kita akan razia. Kami juga sampaikan ke manajemen agar jangan ada peredaran narkoba,\” katanya.

 

Menurut Ramos sapaan akrab AKBP Agung Ramos P Sinaga, dari hasil pendalaman para wanita penghibur memakai barang haram tersebut di luar THM.

 

\”Mereka pake dari luar dan nikmati di dalam THM,\” ujarnya.

 

Beberapa THM yang di jadikan tempat sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba antara lain, Liquid, Galaxi Executive Karaoke dan Bromo Karoke.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.