SUARA

Punya Sabu, 3 Remaja Ini Dibekuk Polisi

SULTRAKINI.COM : KENDARI- Pemberantasan peredaran obat terlarang dikalangan masyarakat, nampaknya terus digencarkan aparat kepolisian. Teranyar, akibat memiliki paket obat terlarang jenis sabu, 3 remaja di Kota Kendari dibekuk aparat di 3 tempat berbeda.

 

\”ya jadi memang betul, ada laporan masyarakat, dan disitulah kita langsung bergerak cepat\” ujar Ajun Komisaris Polisi (AKP) Basri SH kepada SULTRAKINI.COM pada Selasa 29 Maret.

 

Berdasarkan keterangan Polisi, setelah anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta kendari mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di Lorong Torada Kelurahan Bende Kecamatan Bende Kota Kendari. Polisi kemudian bergegas menuju lokasi dan mengamankan seorang pemuda bernama Dani Satriadi (24) warga Desa Ranooha, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konsel dengan barang bukti berupa Sabu yang di bungkus plastik bening yang di masukan di kotak obat.

 

yamaha

Mengembangkan tersangka, aparat kemudian membekuk seorang pria bernama Beny Astra Aditya (26) yang juga merupakan sepupu Dany di halaman parkir samping Hotel Centro Jl Brigjen M Joenoes By Pass Kelurahan Kadia Kecamatan kadia Kota Kendari.

 

Tak hanya itu, Polisi juga melakukan melakukan menangkap seorang pria bernama Budiman M Talib (25) di Lorong Pajak Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari. Saat menggeledah rumah orang tua Budiman, Polisi menemukan 1 buah pireks berisi shabu yang telah di lelehkan, 1 buah sumbu dan 1 buah korek api gas. Untuk proses lanjut, Budiman beserta barang bukti digelandang ke Mapolresta .

 

Hingga saat ini, status ketiga pemuda tersebut masih di tetapkan sebagai terduga pengedar gelap dan penyalahgunaan narkotika sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 112 subsider pasal 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

 

Dalam penagkapan tersebut, barang bukti yang berhasil dikumpulkan yakni 1 buah paket shabu, 1 buah pireks berisi shabu yang telah di lelehkan, 1 buah sumbu, 1 buah korek api gas, 2 Handphone (HP) Samsung dan 1 buah HP Nokia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.