Putra Nur Alam Pimpin Pemuda Perindo Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Partai Perindo akhirnya mengukuhkan organisasi sayapnya di Sultra. Tak hanya itu, Ormas yang diberi nama Pemuda Perindo ini diketuai Radhan Alghindo yang juga putra Gubernur Sultra H Nur Alam.

 

Radhan sendiri merupakan Ketua DPW pertama di Indonesia, yang dibentuk partai besutan Harry Tanoesoedibjo tersebut. \”Kami melihat Radhan merupakan pemuda potensial yang dimiliki Sultra, sehingga kami anggap layak memimpin Pemuda Perindo,\” ungkap Kerua DPP Pemuda Perindo, Effendi Saputra di Kantor DPP Perindo, Kamis (19/5/16).

 

yamaha

Pemuda Perindo menurut Effendi, tidak melihat siapa di belakang Radhan, melainkan kemampuan dalam membesarkan organisasi. \”Hal utama yang kita lihat dan yakini adalah Radan mampu bekerja dan menjadi mitra sukses Partai Perindo,\” tambahnya.

 

Sementara itu, terkait posisinya sebagai ketua DPW, Radhan mengaku siap membesarkan Ormas Pemuda Perindo di Sultra.\”Saya siap bekerja keras demi membesarkan pemuda Perindo di Sultra,\” paparnya singkat.

 

DPW Pemuda Perindo sendiri telah menetapkan dan akan melantik 26 pengurusnya, Selain itu, akan di bentuk pengurus di beberapa Kabupaten Kota di Sultra.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.