SUARA

Putra Nur Alam Sebut Pasangan Endang-Wahyu Layak Pimpin Konsel

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Putra mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dua periode, H. Nur Alam, yakni Radhan Algino Nur Alam, sebut pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan (Konsel) M. Endang-Wahyu Ade Pratama Imran adalah pasangan yang pantas pimpin Konsel lima tahun kedepan.

Hal itu, disampaikan Radhan NA saat menyampaikan orasi politiknya pada saat deklarasi pasangan bakal calon dengan tag line “EWAKO” (Endang-Wahyu untuk Konsel) sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Konsel, di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Potoro, Jumat 4 September 2020.

Dihadapan ribuan simpatisan pendukung EWAKO, Radhan NA mengatakan bahwa Kabupaten Konsel pantasnya dipimpin oleh pasangan EWAKO, sebab mereka berdua adalah pasangan yang paling cocok dan ideal untuk masyarakat Konawe Selatan.

“Mereka berdua masih muda, dan sudah berpengalaman menjadi pemimpin di legislatif,” ungkap Radhan dalam orasi politiknya.

yamaha

Selain itu, Ketua AMPI Sultra itu juga menilai, bahwa calon wakil Endang yakni Wahyu Ade Pratama selain berpengalaman ia juga putra Mantan Bupati Konsel dua Periode yaitu Almarhum Bapak H. Imran, tentunya atmosfer itu masih ada untuk masyakat Konsel, mengingikan untuk dipimpin oleh pasangan ini.

“Tentunya pengaruh dan simpatisan fanatik Almarhum H.Imran, itu masih ada,” terangnya.

Sebelum melakukan deklarasi pasangan EWAKO lebih dulu melakukan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel ke kantor KPUD Konsel. (C)

Laporan: Afdal
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.