SUARA

Putra Ridwan Bae Nahkodai DPD II Golkar Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Musyawarah daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Kendari resmi menetapkan La Ode Muhamad Inarto menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Kendari periode 2020-2025.

Putra mantan Ketua DPD I Golkar Sultra Ridwan Bae tersebut terpilih secara aklamasi, setelah 13 pemilik suara sah dari Pimpinan Kecamatan (PK) dan DPD II menyatakan dukungan kepada Inarto, pada Musda ke-X Partai Golkar Kendari yang digelar di hotel Claro Kendari, Minggu (23/8/2020).

Aklamasi tersebut ditempuh setelah dua calon lainnya yakni Sahabuddin dan LM Rajab Jinik menyatakan mundur dari pencalonan ketua dan meyatakan mendukung Inarto sebagai Ketua DPD Golkar Kendari.

“Mencalonkan, mendukung dan memilih La Ode Muhamad Inarto sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kendari masa bakti 2020-2025,” ujar Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar Puuwatu.

Dengan dukungan semua Pimpinan Kecamatan Golkar tersebut Inarto ditetapkan sebagai Ketua Golkar Kendari sampai lima tahun kedepan.

“Dalam proses Musda mengangkat dan mengesahkan saudara La Ode Muh Inarto sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kendari masa bakti 2020-2025,” ujar anggota sidang, Maoliddin.

yamaha

Selanjutnya, Ketua DPD II terpilih bersama anggota formatur yang ditunjuk akan menyusun komposisi dan personalia DPD Golkar Kendari.

La Ode Muhamad Inarto menyampaikan dengan amanah yang diberikan, ia mengaku target pertama adalah merampungkan kelengkapan kepengurusan DPD Golkar Kendari.

“Saya mengabdi di Partai Golkar, tentunya saya punya tanggung jawab yang besar untuk Golkar kedepan. Saya akan rampungkan dulu kepengurusan,” tuturnya.

Musda tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sultra, Hery Asiku bersama Sekretaris, jajaran pengurus DPD II, PK dan Fraksi Golkar Kendari. (B)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.