Putri Indonesia 2015 Asal Sultra Nyaleg Lewat PDIP

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Putri Indonesia tahun 2015 asal Sultra, Apriliani Puspitawati siap bertarung di pemilihan legislatif 2019. Apriliani maju DPRD Kota Kendari di Dapil I Kecamatan Puuwatu-Mandonga melalui jalur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Wanita yang kerap disapa Aprilia ini menuturkan, dirinya mulai tertarik pada dunia politik sejak tiga tahun silam setelah usai mengikuti ajang bergengsi nasional yakni Puteri Indonesia.

Menurutnya gerakan perempuan saat ini perlu ditunjukan. Apalagi pemerintah sudah membuka ruang lebih luas keterlibatan keterwakilan perempuan.

Kantor Bulog Raha

“Ketika saya terpilih nantinya saya jadi jembatan bagi masyarakat agar dapat menyinkronkan kebutuhan mereka terhadap pemerintah melalui legislatif,” kata Aprilia saa ditemui usai peresmian kantor PDIP Kota Kendari, Kamis (26/7/2018).

Wanita yang masih menjalani kuliah magister di Universitas Tri Sakti Jakarta ini, mengungkapkan, masyarakat tentu memerlukan figur baru guna menyelesailan segala keluhan mereka.

“Jadi kita tampil dari keterwakilan perempuan tidak hanya menjadi pelengkap atau penempel partai, tapi benar-benar terjun di politik untuk berjuang optimis menang meraih satu kursi di DPRD Kota Kendari,” ujarnya.

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.