Iklan Clarion

Putus Cinta, Siswi di Bombana Nekat Minum Racun Serangga

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Gara gara putus cinta dari kekasihnya, seorang gadis VN (17) Warga Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana nekat meneguk racun serangga.

Untungnya, gadis belia yang diketahui masih berstatus siswa di Madrasah Aliah di Bombana ini, lekas dilarikan kerumah sakit. Jika tidak, bisa jadi nyawanya ikut melayang.

Percobaan bunuh diri yang dipertontonkan VN tersebut terjadi Kamis (24/11/2016) sekitar pukul 11.00 wita. VN melakukan aksinya, di sekolah tempatnya menuntut ilmu.

Kapolsek Rumbia Iptu Arman mengatakan percobaan bunuh diri ini bermula ketika VN mendapat telepon dari pacarnya bernama Herdin. Melalui saluran telepon, pria berdomisili di Torobulu ini mengaku tak ingin lagi melanjutkan hubungannya dengan VN.

“Saat ditelpon, Herdin mengatakan putus saja karena dia mau kawin dengan perempuan lain,” cerita Kapolsek Menuturkan dengar pernyataan kekasihnya itu, VN lalu meninggalkan sekolahnya.

Dia bergegas ke salah satu toko yang menjual racun serangga. Begitu sampai VN  membeli racun ulat dengan merek nara rel seharga Rp 40.000. Begitu didapatkan, dia kemudian menenggaknya sebanyak satu tutup botol racun tersebut.

Tidak berselang lama, VN tidak sadarkan diri di sekolahnya. Melihat hal tersebut, pihak sekolah kemudian menghubungi petugas RSUD dan mengantar siswi Madrasah Aliyah ini ke IGD untuk diberi perawatan. Sampai sore kemarin, VN masih terbaring di RSUD Bombana. Menurut Kapolsek, nyawa perempuan 17 tahun ini bisa terselematkan.

“Untung cepat dibawah di rumah sakit. Nyawanya bisa diselamatkan,” ungkap Iptu Arman.¬†

Reporter :Badar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.