PWNU Sultra Imbau Masyarakat Sabar Menunggu Hasil Pemilu

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kiyai H. Muslim, mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Sultra agar bersabar dan tetap tenang menunggu hasil pemilu serentak 2019.

“Masyarakat diharapkan tetap tenang dan sabar menunggu hasil pemilu,” kata Muslim melalui sambungan whastapp, Rabu (8/5/2019) sore kepada SultraKini.com.

Lanjut Muslim, jika dalam pelaksanaan pemilu, mulai dari tahapan kampanye hingga hari pemungutan suara terdapat hal-hal yang dianggap kurang, ia menilai hal tersebut sesuatu yang wajar dan dapat diselesaikan sesuai mekanisme yang ada.

“Kalaupun sekiranya dalam pelaksanaan pemilu ada hal-hal yang dianggap kurang maka hal itu adalah sesuatu yang wajar dan dapat diselesaikan melalui mekanisme sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

PWNU dan seluruh jajarannya, kata Muslim, sangat sangat mengapresiasi pelaksanaan pemilu khususnya di wilayah Sultra yang berjalan transparan, jurdil, dan demokratis.

“PWNU dan seluruh jajaran sangat mengapresiasi pelaksanaan pemilu yang berjalan transparan, jurdil dan betul-betul demokratis,” pungkasnya.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.