Pilkada koltim

Raden Salianto Klaim Rusman-Bachrun Menang Pilkada Muna

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dukungan masyarakat Kabupaten Muna kepada pasangan nomor urut 01, LM. Rusman Emba dan Bachrun Labuta semakin tinggi. Hal itu dapat dilihat dalam setiap kampanye Paslon ini selalu ramai dan dihadiri banyak orang.

Salah satu Juru Kampanye (Jurkam) Pasangan akronim TerBaik (Rusman-Bahrun), Raden Salianto mengungkapkan bahwa kehadiran masyarakat Kabupaten Muna di setiap titik kampanye itu adalah panggilan hati nurani dan merupakan bentuk kecintaan masyarakat Muna kepada sosok Rusman Emba dan Bachrun Labuta selaku calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muna Periode 2021 – 2026.

“Saat ini ini dukungan dari berbagai penjuru yang tersebar di 22 kecamatan di Kabupaten Muna terus meningkat kepada pasangan nomor urut 01, hal itu disebabkan karena masyarakat Muna saat ini menyadari bahwa Muna ini membutuhkan orang yang tulus dan ikhlas untuk melanjutkan pembangunan, agar Muna bisa lebih maju dan masyarakat merasakan kesejahteraan,” ujarnya, Selasa (3/11/2020).

Pilkada

Ketua Gerakan Relawan Muda (Garda) Terbaik itu mengaku optimis pasangan Rusman – Bachrun menjadi pemenang di Pilkada 2020, karena dari hari ke hari semakin banyak yang bergabung untuk memenangkan pasangan ini.

Apalagi saat ini ada dukungan dari mantan Bupati Muna, Ridwan Bae, dr LM.Baharuddin, Arwaha, dan tim Syarifudin Udu sebagai mantan kandidat calon bupati maupun seluruh tokoh-tokoh masyarakat lainnya yang saat ini juga menggerakan seluruh simpatisan mereka untuk memenankan Paslon TerBaik. Dengan demikian, maka kemenangan itu semakin jelas.

“Jadi saya berharap kepada pendukung oposisi/penantang saat ini, dari pada kalian mendukung figur yang kalah mendingan ayo kembali ke jalan yang benar yaitu jalan untuk memenangkan Paslon Rusman Emba – Bachrun Labuta Pilkada 2020. Jangan memilih figur oposisi/penantang yang haus kekuasaan, kufur nikmat dan yang telah menghianati dan meninggalkan masyarakat di sana,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.