Rafiun : Darmin Ali, Rajanya Palsukan Tanda Tangan

SULTRAKINI.COM : BUTON – Setelah dituding Darmin Ali, sebagai sebagai otak korupsi pembangunan unit sekolah baru (USB) SMKN 2 Lasalimu Selatan disalah satu media. Ketua DPRD Buton, La Ode Rafiun, membalas tudingan Darmin Ali, sebagai raja pemalsu tandatangan.

 

Menurut Rafiun, ketika dikonfirmasi SULTRAKINI.COM, Rabu (27/4), menjelaskan bila Darmin Ali mengaku memiliki bukti kwitansi pengambilan uang atas nama dirinya, maka hal itu tidak benar adanya. Kalaupun ada, pasti kwitansi tersebut sengaja dibuat dengan memalsukan tandatanganya.

 

\”Dia itu pintar meniru tandatangan, saya akan tuntut kalau palsukan tandatangan karena dia itu rajanya. Dari tandatangannya Laruna sampe Jokowi ada sama dia,\” ungkap Rafiun.

 

yamaha

Rafiun menegaskan, percaya dengan pernyataan Darmin Ali sama halnya mempercayai orang gila. \”Darmin itu ditahu se Sultra siapa, itu anak saya yang besarkan, tapi tindak tanduknya bukan dengan saya. Biar dia bicara seperti apa orang tau, kalau di Buton kita anggap orang gila itu,\” katanya.

 

Untuk mengungkap kebenaran, Rafiun menantang Darmin Ali membuktikannya secara hukum. Bila benar memiliki bukti kwitansi sebaiknya segera dilaporkan ke Kejaksaan agar dirinya diperiksa.

 

\”Terserah Dia mau bilang apa, suruh saja Kejaksaan dia periksa. Kalau saya terlibat disitu pastinya saya ditahan. Suruh kalau ada bukti kwitansi bawa ke jaksa, bilang supaya jaksa tangkap saya,\” tegasnya.

 

\”Disamping tidak benar, dia pembohong orang itu. Saya sudah pernah bilang berulang kali, saya tidak pernah. Mau muat seribu kali di koran muat saja, saya tidak pusing. Tetapi semakin dia berbicara semacam itu tidak apa-apa. Hanya kalau saya tuntut balik mengenai reputasi nama saya, dia akan tambah konyol, tapi selesai bertahap dulu kasusnya,\” sambung Rafiun mengancam.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.