Iklan Clarion

Raih WDP, Pengelolaan Keuangan Konut Diapresiasi BPK RI

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Keberhasilan Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara di bawah kepemimpinan Ruksamin selaku Bupati dan Wakilnya Raup mengatarkan Konut maju satu langka dalam pengelolaan keuangan. Hal itu dibuktikan dengan predikat Wajar dengan pengecualian (WDP) pada 2017. Capaian tersebut salah satunya diapresiasi Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan RI, Harry Azhar Azis.

Apresiasi Harry Azhar diberikan melalui ceramah umum tentang pengelolaan keuangan yang baik dan benar serta akuntabel yang dihadiri Ruksamin-Raup, kepala SKPD beserta bendaranya, camat, lurah, kepala desa, aula Konasara pada Jumat, 19 Januari 2018.

Menurutnya, keberhasilan pemerintahan sekarang mengatarkan Konut meraih Opini WDP tahun 2017 merupakan salah satu langkah dan keseriusan Pemda untuk kembali menata pengelolaan keuangan yang baik dan benar serta akuntabel.

“Predikat Wajar dengan Pengecualian yang berhasil diraih 2017 lalu, perlu kita berikan apresiasi, dimana sejak 2007 Kabupaten Konawe Utara selalu mendapat predikat Disclaimer,” kata Harry Azhar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.