SUARA

Rajiun Pastikan Ada Partai Koalisi Baru

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Muna, LM Rajiun Tumada-La Pili terus melakukan konsolidasi partai untuk kendaraan politik dalam Pilkada 2020.

Sebelumnya pasangan tersebut mengantongi rekomendasi dari Partai Nasdem yang memiliki dua kursi di legislatif dan Partai Demokrat yang memiliki empat kursi di legislatif dan terakhir mengamankan pintu PPP dengan satu kursi di legislatif Muna.

Dengan demikian, Rajiun-La Pili mengamankan tujuh kursi dan memenuhi syarat untuk mencalonkan diri pada Pilkada Muna 2020. Tidak hanya dengan itu, Rajiun akan memberikan kejutan baru lagi.

Rajiun mengaku dalam waktu satu minggu ke depan ada kejutan baru dari partai yang akan menambah jumlah partai pengusung menuju pilkada Muna.

yamaha

“Pekan depan akan ada kekuatan baru atau partai baru yang akan bergabung/koalisi,” ucapnya, Minggu (9/8/2020).

Untuk nama atau warna bendera partai, Rajiun belum bisa menyebutkannya. Intinya gugusan kekuatan koalisi masih akan bertambah.

“Prinsip saya berjuang harus maksimal. Demikian dalam melakukan konsolidasi partai, harus komprehensif dan paripurna. Saya datang berkompetisi di Muna melalui perhitungan matematika politik yang matang. Insya Allah saya datang untuk menang bukan untuk kalah,” ujarnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.