Raker FISIP UHO Ditandai Penandatanganan Program Kerja

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) melaksanakan rapat kerja (raker) ditandai penandatanganan program kerja antara pihak program studi dengan pimpinan fakultas berlangsung di ruang rapat FISIP, Jumat (1 Februari 2019).

Raker tersebut merupakan kegiatan tahunan fakultas yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk setahun yang akan datang. Sejumlah civitas akademika lingkup FISIP seperti dekan, para wakil dekan, ketua jurusan, ketua dan sekretaris program studi, para kepala laboratorium, unit jaminan mutu hingga pihak kepegawaian fisip mengikuti rapat tersebut.

Dalam sambutanya, Dekan FISIP, Dr. La Tarifu, S.Pd.,M.Si, menyampaikan bahwa pembahasan dalam rapat kerja ini juga termasuk membahas strategi yang akan dilakukan dalam melaksanakan kegiatan untuk dapat melampaui target yang ditetapkan pada 2019.

“Saya menginginkan ketika rapat seperti ini kita coba untuk menyampaikan capaian kegiatan dan anggaran di tahun yang sedang berjalan, sehingga FISIP bisa menjadi fakultas yang terbaik dan inovatif serta berkarakter di universitas Halu Oleo,” ujarnya.

Disamping itu, lanjutnya, akan dilakukan monitoring dan evaluasi oleh satuan jaminan mutu internal di tingkat universitas maupun oleh pihak eksternal. Hal tersebut untuk menjamin apa yang direncanakan dan anggaran yang disusun dapat dilaksanakan sebagai mestinya.

“Dengan rapat kerja kali ini kita mengharapkan bahwa di tahun 2019 Fisip bisa berkontribusi memajukan UHO dengan dapat merencanakan rencana kegiatan dan menyusun program kerja secara professional, maksimum, dan dapat meningkatkan kapasitas FISIP serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga dapat meningkatkan ketersediaan dan kemutakhiran terhadap sarana dan prasarana yang ada,” tutup Dekan FISIP.

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.