Iklan Clarion

Ramai Soal ASN, Kery: Untung Istri Saya Dua

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Momentum tahapan Pemilu Kada serentak 2018 menyita perhatian publik. Ketatnya persaingan kandidat kepala daerah menuai sorotan dari berbagai penjuru. Panitia pengawas, tim pemenangan, hingga masyarakat umum mengawasi setiap gerak yang berpotensi melanggar aturan. Termasuk soal keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) ramai dibicarakan.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara (KSK-GTS) menjadi calon yang pertama yang mendaftarkan diri ke KPUD Konawe, Senin (08/01/2018).

Momen tersebut dihadiri sejumlah kepala daerah dan ribuan simpatisannya. Namun istri Kery dan Gusli yang nota bene merupakan Aparatur Sipil Negara, tidak bisa hadir dalam momen bersejarah bagi suami mereka.

Vince Sonaru, isteri kedua Kery, adalah ASN yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe. Sementara, Cici Ita Ristianti yang merupakan istri Gusli adalah perempuan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak Kabupaten Konawe.

Meski tak didampingi Vince, namun Kery mengaku beruntung karena ia masih memiliki istri pertamanya, Titin Nurbaya Saranani. Anggota legislatif dari Konawe Kepulauan itu bersama anak-anaknya tampak hadir mendampingi sang suami tercinta.

Saat ditanya terkait hal tersebut, Kery kepada awak media Bupati Konawe itu menimpalinya dengan seloroh. Ia berkata, beruntung karena punya istri dua, sehingga masih ada yang sempat menemaninya.

“Untung istri saya dua, makanya yang satu bisa hadir,” timpal Kery dalam konfrensi pers di kantor KPUD Konawe.

Sementara untuk Gusli, meski istri tercintanya tak bisa hadir, namun ibu dan anaknya masih sempat hadir menyaksikan proses pendaftaran.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.