Ramainya Bakul Ramadan, Outlet Untung Rp 1 Juta Sehari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bagi masyarakat Kota Kendari yang masih mencari tempat asik untuk berbuka, Bazar Kuliner (Bakul) Ramadan 2016 di halaman parkir Grand Clarion Kendari boleh jadi pilihan. Di festival kuliner yang dibuka sejak pukul 16:00 Wita ini, ada 30 outlet yang menyajikan berbagai menu pilihan.

 

Untuk pengunjung yang datang, dijamin tidak menyesal, karena selain karena pilihan menunya yang cukup istimewa untuk harganya juga terjangkau, yakni mulai Rp 5 ribu-an. Sehingga tak heran, tempat ini selalu ramai dipadati pengunjung khsusunya menjelang buka Puasa dan setelah sholat tarawih.

 

Banyaknya pengunjung ini rupanya juga memberikan keuntungan bagi outlet yang menjajakan berbagai menunya  di Bakul Ramadan Grand Clarion Kendari. Setiap outlet bahkan bisa mendapatkan penghasilan rata-rata hingga Rp 1 juta setiap harinya.

 

Jika dihitung keseluruhan, untuk setiap harinya transaksi di Bakul Ramadan Clarion Kendari di seluruh outlet mencapai angka sekitar Rp30 juta setiap hari, atau dengan hitungan sebulan mencapai Rp900 Juta Lebih.

yamaha

 

\”Tempat ini sekarang memang menjadi trend karena area Bazar Kuliner Ramadan Grand Clarion Kendari yang nyaman serta banyaknya menu makanan yang disajikan di outlet Kuliner yang memang sudah terkenal di Kota Kendari,\” jelas Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

 

Olehnya itu, Mitha berharap bagi masyarakat Kota Kendari yang belum sempat menikmati Bazar Kuliner Ramadan 2016 Clarion, untuk datang dan mencoba kenikmatan suasana serta makanannya untuk menambah semarak perayaan bulan suci Ramadan.

 

\”Ayo ikut bergabung buka puasa di bakul Ramadhan, Karena disini berbagai macam menu makanan tersedia dan pastinya higienis jika dibandingkan dengan stand kuliner lainnya,\” ujar Mitha.

 

Untuk Informasi, stand stand Kuliner yang ikut berpartisipasi diantaranya bang Reza, boss duren, Burjo paccikala, Empek-empek golden, Pocoyo Waffle,Warung Ayam cobek, Pisang Ino Amanda, Bibmochi, Stuliq corner, Bakso Bang Djabir, Ika Boga, Elit Gazebo, Mayasari Cathering, Gerobak Nasi Bakar, Nanys Cathering, kedai Inna, Burjo Kdi, Dhiba bakery, Dapur Cantika, My sushi o, Oriental Corner, Home Banana, Chunky Monkey, Oishi Yummy, Dyast Bakery, Pancake Duren, Lapak Bang Tata, Aneka Gorengan Bang Ben.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.