Rangka Baja Atap Sekolah Tertiup Angin, Puluhan Siswa Histeris

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tidak hanya menyebabkan pohon tumbang, hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Kendari pada Rabu (1/3/2017) sekitar pukul 15.20 Wita, juga menyebabkan rangka atap baja ringan gedung TK Kuncup Pertiwi mendadak terbang dan mendarat dihalaman sekolah SD Kuncup Pertiwi.

Padahal saat itu puluhan siswa sedang menggelar latihan Polisi Cilik (Pocil) dibawah bimbingan Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Kendari Aiptu Wawan Gunawan.

“Iyaa sore ini jadwal latihan Pocil di SD Kuncup, karena cuaca kurang bagus, hujan deras disertai guntur dan angin, para siswa kami giring keruang kelas agar lebih aman,” kata Aiptu Wawan saat dikonfirmasi via Whatsapp.

Mendengar suara guntur yang menggelegar, beberapa siswa berteriak histeris karena ketakutan. Ditengah-tengah situasi karena hujan deras disertai guntur yang mencekam, para siswa beserta guru pendamping dikagetkan dengan suara gemuruh dari atas atap. Ternyata suara gemuruh tersebut adalah rangka atap baja ringan yang menimpa diatas ruangan. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini.

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.