Rapat di Karamba, Para Pejabat Konkep Kecebur di Laut

SULTRAKINI.COM- Sebanyak 40 peserta rapat koordinasi (Rakor) pembangunan terpaksa harus rela terjun ke laut. Hal ini terjadi karena lokasi rapat yang digelar di bangunan Keramba terapung milik dinas Kelautan dan Perikanan roboh sekira pukul 10.00 Wita, pada hari Rabu (6/4/2016) Para peserta rapat yang terdiri dari Wakil Bupati, Sekda dan para SKPD menyelamatkan diri masing-masing dengan cara berenang ketepian pantai.

 

Kejadian itu bermula saat para peserta rapat sedang menunggu kedatangan pak bupati. Namun belum sempat bupati tiba dilokasi rapat, lokasi rapat sudah amruk sekira pukul 10:00 Wita. Empat orang peserta rapat yang terdiri dari Orda Miratwan Silondae, Susianti, Nur Intan dan Kabag Umum, Abdul Karim mengalami luka ringan. Sementara peserta lainnya selamat dengan cara berenang.

yamaha

 

Lokasi Karamba terapung itu sendiri di bangun di lokasi Kelurahan Langara Laut pada tahun 2014 dengan menelan anggaran Rp 750 juta. Sekda Konkep, Cecep Trisnajayadi mengatakan kejadiannya begitu cepat. \”Pada saat kami sedang menunggu pak bupati dalam rangka persiapan Rakor Pembangunan dan persiapan rapat pemantapan Pesta Rakyat tiba-tiba saja tanpa ada angin kencang membuat Karamba roboh,\” jelasnya saat ditemui usai kejadian.

 

Mantan Kadistemben Bombana ini menambahkan, penyebab robohnya Karamba disebabkan banyaknya peserta rapat sehingga mungkin tidak mampu menahan beban.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.