Rasakan Fasiltas Mewah Wedding di Fortune Frontone Hotel Kendari

  • Bagikan
Promo Wedding Fortune Frontone Hotel Kendari. (Foto: Fortune Frontone Hotel Kendari)
Promo Wedding Fortune Frontone Hotel Kendari. (Foto: Fortune Frontone Hotel Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Fortune Frontone Hotel Kendari, berbagai upaya dilakukan salah satunya dengan menyediakan paket wedding lengkap untuk memanjakan tamu.

Sales Marketing Fortune Frontone Hotel Kendari, Herlina, mengatakan pihaknya memeberikan tiga paket promo wedding dengan berbagai fasilitas dan pilihan. a.

“Kami menyediakan tiga jenis paket wedding yang berbeda-beda harganya, yang paling murah 12 juta dengan jumlah undangan 150 orang,” Kata, Herlina, Sabtu (1/9/2018).

Herlina menambahkan masing-masing paket memiliki keunggulan tersendiri dengan berbagai tawaran voucher di setiap paketnya. Mulai dari paket Wakaka wedding, Anawai wedding, dan Wulele Sanggula wedding.

“Pesan satu paket wedding sudah mendapatkan dekorasi pelaminan, backdrop, Mc, multimedia standar, test food, free kamar pengating dan keluarga,” Jelas lina.

Adapun promo paket wedding diantaranya paket Wedding Wakaka IDR Rp. 11.999.999/Net untuk 150 pax, makanan prasmanan, dekorasi pelaminan standard hotel, free one night stay in deluxe room for pengantin.

Paket wedding Anawai Rp 24.999.999/Net untuk 300 pax fasiltas sama ditambah dengan backdrop/wal of frame, mc and enterteiment, multi media standar, free flew mineral, free dekorasi meja vip, free test food untuk 10 pack, free stall bakso untuk 50 pack, free satu malam kamar untuk pengantin tipe suite room, free satu malam kamar tipe deluxe room untuk keluarga, complimentary satu malam stay voucher, serta plus ekstra benefit.

Sedangkan untuk Paket Wedding Wulele Sanggula Rp 44.999.999/Net untuk 500 pax, dengan fasiltas yang sangat lengkap sama dengan paket Wakaka dan Anawai namun ditambah dengan kue whole cake 18×18 dengan dekorasi kue standar, free 10 voucher berenang, singer and keyboard, value in Labengki room and Pool area, 2 complimentary stay one night in deluxe for family, free dumpling food 50 pax, free whole fruit 50 pax, diskon 30 persen room wedding untuk aniversary, diskon 15 persen F & B di bokori restaurant, free outside food 100 pack dan plus ekstra benefit.

“Tunggu apalagi, ayo pesan paket wedding di Frontone anda cuman mengeluarkan uang 12 juta rupiah sudah bisa wedding di hotel berbintang dengan berbagai fasilitas yang mewah dan lengkap tanpa menguras tenaga sedikitpun,” tutupnya.

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan