SUARA

Rasakan Sensasi Berkendara di Wuling Experience Weekend 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wuling experience weekend akan memberikan pengalaman mengendara pada masyarakat Kota Kendari di akhir pekan ini, mulai 23 sampai 24 November 2019 di Lapangan Eks MTQ. Tak hanya itu Wuling Kumala juga menawarkan hadiah dan promo menarik lainnya. 

Pengunjung nantinya dapat merasakan sensasi berkendara dengan beragam produk Wuling, yakni Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz dengan inovasi WIND. Selain itu dapat berpartisipasi dalam Wuling Drive dan Win untuk memenangkan sembilan unit mobil dengan hanya melakukan test drive, pemesanan ataupun pembelian untuk seluruh lini produk.

Wuling Kumala juga memberikan banyak hadiah dan promo pada event Wuling Experience Weekend, yakni bayar 3 juta sudah dapat membawa pulang mobil, gratis hingga tiga kali ansuran, free jasa service dan sparepart 100 persen, subsidi trade in hingga 5 juta, berhadiah sembilan unit mobil, serta jam tangan Garmin Approach S40.

“Wuling experience weekend adalah program event dimana memberikan keuntungan buat calon pembeli Wuling sendiri, salah satunya adalah voucher belanja, subsidi trend in, memberikan free service sampai lima tahun, memberikan diskon puluhan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya,” ucap Kepala Cabang Wuling Kendari Achmad usai acara konferensi pers Kumala Group di Hotel Claro, Kamis (21/11/2019).

yamaha

Selanjutnya di event tersebut menawarkan sejumlah voucher belanja yang berlaku di swalayan-swalayan yang tersebar di Kota Kendari. Nilai voucher belanja untuk pembelian Confero, bernilai 2 juta, pembelian Cortez bernilai 5 juta, dan untuk pembelian Almaz bernilai 4 juta.

Wuling Kumala kini memiliki 18 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali, yakni Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Gowa, Pare Pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate.

 

Laporan: Rohiyani

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.